Sabtu, 14 November 2009

Muhasabah Cinta Segera Terbit

Novel Religi karya Alfarisy Akmal yang berasal dari batam akan segera terbit. Awal bulan november ini novel yang bernuansakan islami dan berisikan motivasi-motivasi serta muhasabah ini sedang naik cetak. diperkirakan awal desember ini proses cetak novel ini akan segera selesai dan siap untuk dipasarkan.

Novel yang mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Hassfi dalam mengejar mimpi, cita-cita serta cintanya ini nantinya diharapkan dapat menjadi sebuah suguhan baru bagi para pembaca. Novel religi yang berlatarkan kota Batam ini juga diharapkan mampu mengenalkan Batam kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Novel kedua yang diterbitkan oleh new Paradigma ini juga membuktikan bahwa Batam memiliki banyak penulis muda berkualitas. Setelah sebelumnya Ratih Anggraini dengan Tears Of a Little Star maka kali ini new Paradigma menghadirkan kembali novel karya anak Batam karya Alfarisy Akmal dengan Muhasabah Cinta.

Penerbitan novel Muhasabah Cinta juga membuktikan dedikasi new Paradigma untuk terus memajukan dunia kepenulisan tak hanya di Batam tapi juga di Kepri. Oleh karenanya bagi para penulis dimanapun yang ingin menerbitkan bukunya dapat segera mengirimkan karyanya ke indo_paradigma@yahoo.com atau topiknugraha@gmail.com

Novel Muhasabah Cinta yang akan terbit ini dapat segera dipesan dengan menghubungi 0899 2050 211 (Zulham) atau 0856 673 4428 (Desy)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

Site Info

Office :

Komplek Buana Raya Boulevard Blok C/68 email : indo_paradigma@yahoo.com

nParadigma Publishing Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template